Mancini minta Balotelli jaga sikap

Kamis, 16 Februari 2012 - 19:12 WIB
Mancini minta Balotelli jaga sikap
Mancini minta Balotelli jaga sikap
A A A
Sindonews.com – Sikap bengal dan kontroversi merupakan cirri khas striker Manchester City Mario Balotelli. Kebiasaan buruk itu membuat Roberto Mancini khawatir jika pemain asal Italia tersebut kembali berulah.

Sebelumnya pemain yang mempunyai sebutan Super Mario itu dihukum empat laga setelah terbukti bersalah menginjak kepala pemain Tottenham Hotspur, Scott Parker kala City bersua di Etihad Stadium.

Pelatih asal Italia itu mengingatkan Balotelli agar menjaga sikapnya di lapangan. Dia tidak ingin timnya kehilangan pemainnya untuk menghadapi sisa 13 laga di Liga Premier Inggris musim ini.

’’Saya telah berbicara kepada Mario dua minggu yang lalu. Saya katakan kepadanya bahwa kita mempunyai 13 laga sisa di Liga Premier Inggris dan laga di Euro. Saya meminta dia untuk menjaga sikapnya di lapangan dan coba hanya berpikir untuk bermain bola saja,” ujar Mancini seperti dikutip Goal, Kamis (16/2/2012).

’’Kami tahu jika Mario adalah pemain yang sangat luar biasa, tetapi dia masih muda dan terkadang dia akan membuat kesalahan,” tutupnya
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6868 seconds (0.1#10.140)