Gotze dibanderol Rp 480 miliar

Kamis, 16 Februari 2012 - 20:34 WIB
Gotze dibanderol Rp 480 miliar
Gotze dibanderol Rp 480 miliar
A A A
Sindonews.com – Dirk Hebel, agen pemain Borussia Dortmund Mario Gotze mengungkapkan bahwa kliennya saat ini tengah didekati oleh dua tim raksasa Eropa, Manchester United dan Juventus.

Hebel bahkan mengaku bukan hanya United dan Juventus yang berminat. Namun, dia enggan menyebutkan klub-klub tersebut. Hebel hanya menyebutkan United dan Juventus yang kini serius mendatangkan Gotze.

Hebel mengaku bahwa diriya telah bertemu dengan kedua manajemen kedua klub tersebut untuk membicarakan masa depan pemain asal Jerman itu pada akhir musim nanti. Dia menegaskan bahwa Dortmund tidak akan melepas Gotze dengan nilai di bawah 40 juta Euro atau setara dengan Rp 480 miliar.

’’Saya pikir semua klub Eropa tertarik pada Gotze, namun saya hanya dapat mengkonfirmasi bahwa saya telah melakukan kontak dengan Manchester United dan Juventus,” ujar Hebel seperti dikutip tribalfootball, Kamis (16/2/2012).

’’Saya tidak tahu apakah dia akan hengkang pada akhir musim ini, tapi Dortmund tidak akan melepas dia di bawah harga 40 juta euro,” lanjutnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6997 seconds (0.1#10.140)