Mancio puji pasukan biru langit

Jum'at, 17 Februari 2012 - 13:09 WIB
Mancio puji pasukan biru langit
Mancio puji pasukan biru langit
A A A
Sindonews.com - Kemenangan penting di kandang Porto, Stadio da Drago, membuat arsitek Manchester City girang. Mancini memuji semangat anak asuhnya yang mampu bangkit dari ketinggalan.

City yang sempat tertinggal dari FC Porto melalui gol Silvestre Manuel Goncalves Varela di menit 27 memang sempat tertekan di sepanjang babak pertama.

Namun berkat gol bunuh diri Alvaro Pereira dan masuknya Sergio Aguero menggantikan Balotelli menjadi kunci kemenangan City. Menantu Maradona tersebut menjadi pahlawan, lewat golnya menjelang peluit akhir berbunyi di menit 85.

“Saya pikir ini hasil yang bagus bagi kami, karena sangat berat untuk bisa menang di kandang Porto,” ujar Mancini seperti dikutip espnstar, Jumat (17/2/2012).

“Kami memenangkan pertandingan ini karena para pemain bermain sangat baik dan tidak membiarkan Porto mengembangkan permainannya. Pemain kami sangat fantastis,” ujar Mancini semringah.

Walaupun berhasil membawa kemenangan, Mancio, sapaan Mancini, tetap mewaspadai Porto di leg kedua nanti. Kendati bermain di Etihad, kandang City, dia menilai pertandingan akan berjalan sulit.

“Pertandingan akan sulit di Manchester nanti, kami harus tetap konsentrasi penuh menjelang laga nanti, karena Porto tim hebat.”
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6129 seconds (0.1#10.140)