Mancio tak tahu Balotelli dan Toure dilecehkan

Jum'at, 17 Februari 2012 - 15:48 WIB
Mancio tak tahu Balotelli...
Mancio tak tahu Balotelli dan Toure dilecehkan
A A A
Sindonews.com – Dua pemain Manchester City Mario Balotelli dan Yaya Toure sedang sial. Mereka mengaku mengalami tindakan rasis yang dilakukan suporter FC Porto, saat City bertandang ke Estadio do Drago dalam lanjutan Europa League.

Saat pertandingan selesai , Balotelli melaporkan kejadian tersebut ke salah satu pejabat kota bahwa mereka menglami pelecehan rasial dari tribun penonton tuan rumah.

Seperti dilaporkan BBC, Jumat (17/2/2012) sebelumnya para ofisial tim Manchester City telah memberitahu kepada mereka bahwa kedua pemain berwarna kulit hitam itu telah ditargetkan untuk menjadi bahan cemoohan publik Porto.

Namun, pelatih Manchester City Roberto Mancini justru tidak merasa adanya tindakan rasis. Pelatih asal Italia itu mengaku tidak mendengar apa pun karena dia sangat berkonsentrasi terhadap pertandingan.

"Saya tidak mendengar kebisingan karena saya sedang berkonsentrasi pada permainan. Saya tidak mendengar nyanyian rasis " ungkap pelatih yang akrab dipanggil Mancio itu seperti dikutip Yahoo Sports, Jumat (17/2/2012).

"Saya pikir Mario Balotelli dan Yaya Toure terlalu kuat dan mereka tidak akan terpengaruh dengan hal itu."
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1138 seconds (0.1#10.140)