Atlet layar Sulsel masuk pelatnas ABG

Jum'at, 17 Februari 2012 - 23:30 WIB
Atlet layar Sulsel masuk pelatnas ABG
Atlet layar Sulsel masuk pelatnas ABG
A A A
Sindonews.com – Kesempatan bagus diterima atlet layar Sulawesi Selatan (Sulsel) Mahardika. Dia mendapat panggilan untuk mengikuti pelatihan nasional (pelatnas) persiapan Asian Beach Games (ABG) di Haiyang, China, Juni 2012. Pemanggilan Mahardika berdasarkan hasil baik yang ditunjukkan Mahardika di Pra-PON lalu.
Sekretaris Umum Olahraga Layar Seluruh Indonesia (Porlasi) Sulawesi Selatan (Sulsel) M Basri mengatakan, dipanggilnya Mahardika berdasarkan hasil Pra-PON di Jawa Barat, 12-18 Desember 2011. Mahardika yang meraih emas mendapat jatah ke pelatnas untuk memperkuat tim nasional Indonesia pada ajang bergengsi di China tersebut.

Basri berharap dengan adanya pemanggilan tersebut akan memberikan pengalaman yang membanggakan kepada atlet untuk bekal sebelum memasuki PON XVIII, September mendatang. Dia berharap pelatnas dan juga kejuaraan tingkat Asia yang akan diikuti Mahardika akan semakin mematangkan kemampuan yang telah dimiliki.

’’Semoga saja ini akan semakin menambah pengalaman bertandingnya dan juga kemampuan teknisnya. Apalagi dia akan bertemu dengan atlet dari berbagai Negara dan juga dihadapi oleh pelatih terbaik nasional yang ada di pelatnas,” katanya.

Tim layar Sulsel telah meloloskan delapan atlet dari tiga kelas pada kualifikasi PON di Indramayu, Jawa Barat.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4243 seconds (0.1#10.140)