Redknapp hanya mau part time

Jum'at, 17 Februari 2012 - 17:13 WIB
Redknapp hanya mau part time
Redknapp hanya mau part time
A A A
Sindonews.com – Pelatih Tottenham Hotspur Harry Redknapp menyalakan sinyal hijau untuk melatih timnas Inggris. Namun, dia hanya bersedia melatih Three Lions –sebutan timnas Inggris—paro waktu.

Dia hanya bersedia melatih timnas Inggris secara part time ada sebabnya. Dia mengaku jika masih berat melepaskan Spurs—sebutan Tottenham Hotspur.

’’Paro waktu? Dalam jangka pendek seperti kejuaraan Eropa hal itu sangat mungkin, namun dalam jangka panjang, itu tidak mungkin untuk mengelola klub dan tim nasional,” ujar Redknapp seperti dikutip Daily Mail, Jumat (17/2/2012).

Paman gelandang Chelsea, Frank Lampard, itu menegaskan bahwa bekerja paro waktu untuk timnas Inggris masih bisa dilakukan hanya untuk even jangka pendek seperti Euro 2012. Dia mengakui tidak menyanggupi jika harus menangani Inggris untuk jangka panjang.

“Mungkin untuk Euro bukan menjadi masalah. Tapi begitu mereka selesai dan musim baru dimulai, sehingga pelatih harus melatih klub dan timnas, itu tidak mungkin dilakukan kedua-duanya” tambahnya.

Redknapp mengaku dirinya sangat mengkhawatirkan nasib timnas negaranya yang sampai saat ini belum memiliki pelatih, sementara kick off Euro 2012 hanya tinggal beberapa bulan lagi. ’’Ini cukup sulit untuk mengelola klub di Liga Premier Inggris tanpa harus khawatir tentang nasib timnas Inggris.”
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6696 seconds (0.1#10.140)