Yao Ming pun demam Jeremy Lin

Jum'at, 17 Februari 2012 - 20:11 WIB
Yao Ming pun demam Jeremy Lin
Yao Ming pun demam Jeremy Lin
A A A
Sindonews.com – Penampilan spektakuler yang ditunjukkan Jeremy Lin bersama New York Knicks musim ini membuat pencinta NBA berdecak kagum.

Sebelumnya, Presiden Barack Obama, mengaku sangat kagum terhadap penampilan pebasket keturunan Taiwan tersebut. Bahkan orang nomor satu di Amerika itu ’’ngefans” dengan Jeremy Lin.

Tidak hanya Obama, pebasket Asia lainya, Yao Ming juga memberikan komentar positif terhadap pemain yang baru saja masuk ke dalam skuad Rising Stars Challenges itu. Dia menilai Jeremy merupakan orang yang sangat damai, tetapi mempunyai kekuatan yang sangat luar biasa.

’’Apa yang saya lihat dari Jeremy dan apa yang saya dengar dalam wawancaranya dia menghargai segalanya. Dia mengejar mimpinya. Sikapnya begitu damai,” ungkap Yao Ming seperti dikutip Yahoo Sports, Jumat (17/2/2012)

’’Tapi ada kekuatan yang luar biasa di dirinya. Ini bukan kekuatan kekerasan seperti api atau sesuatu yang agresif. Hal ini seperti laut, sangat damai, sangat tenang ketika Anda melihatnya, Tapi kau tak pernah bisa meremehkan kekuatan yang ada di dalam dirinya "

Tercatat, pemain yang berposisi sebagai point guard itu telah mencetak 136 poin dalam enam pertandingannya bersama Knicks pada musim ini.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7154 seconds (0.1#10.140)