Momen kebangkitan The Blues

Sabtu, 18 Februari 2012 - 16:04 WIB
Momen kebangkitan The Blues
Momen kebangkitan The Blues
A A A
Sindonews.com - Hasil negatif yang diraih Chelsea di beberapa pertandingan terakhir makin membuat Andre Villa-Boas tertekan.

Kiper Peter Cech pun menyadari rentetan hasil buruk itu memengaruhi mental John Terry dkk dalam mengarungi sisa kompetisi musim ini.

Karena itu, kata Cech, laga melawan Birmingham di putaran lima Piala FA, Sabtu, (18/2) malam nanti. Akan menjadi momen kebangkitan timnya.

’’Anda bisa melihat semua orang ingin mengubah situasi buruk ini. Piala FA adalah kesempatan yang sempurna untuk bangkit setelah kekalahan di Everton di mana kami tak bermain bagus,” ujar Cech yang dilansir Soccernet, Sabtu (18/2/2012).

’’Ini adalah kompetisi yang berbeda, tekanan dan atmosfer berbeda di pertandingan turnamen. Jadi, ini adalah waktu yang sempurna," lanjutnya.

Kiper berusia 31 tahun itu pun mencanangkan meraih Piala FA musim ini. Menurutnya, Piala FA merupakan kompetisi tertua dalam sejarah sepak bola dan sangat bergengsi untuk meraihnya.

’’Kami telah memenangkan beberapa kali dan tahu bagaimana manisnya. Itu adalah kenangan yang indah dan ini adalah kompetisi tertua di dunia sepak bola. Sehingga sangat bergengsi dan sangat menyenangkan untuk bisa terlibat,” tegas Cech.

Di Liga Premier Inggris, The Blues hanya memetik satu poin dari empat pertandingan terakhir. Mereka kini tertahan di peringkat kelima dengan 43 poin, terpaut 17 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen sementara.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3050 seconds (0.1#10.140)