Hiddink: Saya suka tantangan baru

Sabtu, 18 Februari 2012 - 16:17 WIB
Hiddink: Saya suka tantangan baru
Hiddink: Saya suka tantangan baru
A A A
Sindonews.com – Guus Hiddink buka suara terkait kesediaannya melatih Anzhi Makhachkala. Mantan pelatih timnas Rusia itu mengatakan, dia menerima tawaran melatih Anzhi karena mendapat tantangan baru.

’’Akhir tahun lalu kami melakukan diskusi yang cukup lama bersama Anzhi. Itu yang membuat saya mengeluarkan keputusan ini, saya bahagia menerima kesempatan melatih klub seperti Anzhi ” ucap Hiddink seperti dikutip situs resmi klub, Sabtu (18/2/2012).

Hiddink akan menangani Anzhi selama 18 bulan menggantikan Yuri Krasnozhan. Tidak hanya menjabat sebagai pelatih pria berusia 65 tahun itu juga akan menduduki jabatan wakil presiden pengembangan klub.

’’Paling signifikan bagi saya adalah membangun rencana pengembangan sepak bola. Itu berkaitan dengan tim utama. Saya akan menaruh perhatian khusus di masalah ini. Kami telah berbicara dengan pemilik klub Suleiman Kerimov mengenai proyek itu. Saya sadar betapa besarnya proyek yang melibatkan saya ini,” lanjutnya.

Hiddink pun berjanji akan memberikan yang terbaik demi mewujudkan ambisi klub barunya itu.

’’Saya sangat paham ambisi pemilik, klub, fans yang kini sudah dikenal di seluruh dunia. Saya pasti akan melakukan yang terbaik untuk dapat mewujudkan ambisi mereka.”

()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6342 seconds (0.1#10.140)
pixels