Pemain timnas Singapura batal gabung Persib

Minggu, 19 Februari 2012 - 09:13 WIB
Pemain timnas Singapura batal gabung Persib
Pemain timnas Singapura batal gabung Persib
A A A
Sindonews.com – Manajemen Persib Bandung kurang beruntung dalam mendapatkan jasa pemain asing baru yang sudah dipantau dalam satu bulan terakhir. Konon, pemain asal Singapura itu berubah pikiran sehingga batal untuk berkostum Maung Bandung – julukan Persib.

’’Pemain ini sebetulnya merupakan pilihan terbaik karena saya mengetahui dia merupakan pemain nasional Singapura dan bermain di salah satu klub Asia. Namun, pemain itu tidak datang ke Bandung,” ungkap pelatih Persib Drago Mamic, Jumat (17/2) lalu.

Mamic sendiri selalu enggan untuk memberi keterangan mengenai identitas pemain asing yang sedang dibidiknya. Dirahasiakannya identitas pemain asing tersebut, kata Mamic, disebabkan kepastian jika sang pemain benar-benar ingin bergabung ke Persib.

Namun, akhirnya bidikan Persib yang diproyeksikan untuk menjadi pemain asing kelima Persib tersebut tidak kunjung datang.

’’Karena itu lebih baik saya tidak memberi tahu namanya hingga pemain tersebut datang dan menandatangani kontrak dengan Persib,” jelasnya.

Meski tak mendapatkan jasa pemain tersebut, Mamic paham jika situasi terkadang bisa berubah kapan pun. Demikian pula dengan perburuan pemain yang dilakukan manajemen.

Diakuinya, manajemen tim Persib sudah maksimal mendatangkan pemain asing kelima agar skuad Persib makin menakutkan. Hal itu dikarenakan sebagian besar kontestan kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini menggunakan jasa lima legiun asing.

Mamic berharap agar pencarian terhadap pemain tidak berlarut. Dia berharap, manajemen bisa menemukan solusi terbaik secepatnya terkait pemain asing ini. Pasalnya, musim ini semua legiun asing yang dimiliki belum dimainkan secara bersamaan dalam satu pertandingan.

''Dalam beberapa kesempatan misalnya, pemain tersebut mendapat kartu kuning. Atau yang dialami Robbie Gaspar lantaran cedera,” terang Mamic.

Mamic menambahkan, dirinya tak ingin terburu-buru jika memang ada pemain yang bagus seklaipun dia mengingingkan agar pemain tersebut diseleksi terlebih dulu.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6429 seconds (0.1#10.140)