Inter kalah memalukan, Lele pun shock

Sabtu, 18 Februari 2012 - 18:45 WIB
Inter kalah memalukan,...
Inter kalah memalukan, Lele pun shock
A A A
Sindonews.com - Kekalahan memalukan Inter Milan 0-3 dari Bologna memang di luar dugaan banyak kalangan. Tidak terkecuali mantan Direktur Inter Milan Lele Oriali yang menyaksikan dari tribun penonton.

Namun, yang lebih celaka lagi, kekalahan itu membuat Presiden Massimo Moratti marah besar. Amarah itu ditunjukkan Moratti ketika babak pertama berakhir. Sang supremo bergegas meninggalkan Stadion Giuseppe Meazza.

Oriali yang bersama Jose Mourinho pernah membawa kejayaan bersama La Beneamata, tidak percaya timnya kembali terpuruk.

’’Penampilan kami tak terbayangkan. Saya tak bisa memahami bagaimana kami bisa melepaskan musim ini dengan cara seperti ini,” ujar Oriali seperti dikutip football-italia, Sabtu (18/2/2012),

Menurut Oriali, menurunnya penampilan Inter beberapa pekan terakhir ini karena kesalahan manajemen melepas gelandang Thiago Motta ke Paris Sanit-Germain di musim dingin lalu.

’’Saya kira, kepergian Thiago Motta menjadi penyebabnya. Saya membutuhkan waktu untuk sembuh dari perasaan shock ini sebelum bisa membuat analisis," kata Oriali.

Dalam enam pertandingan terakhir, Inter hanya meraih satu hasil seri dan sisanya kalah. Inter pun sekarang harus merelakan posisinya diambil alih oleh Napoli, yang berada di posisi kelima klasemen sementara Serie A.

()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7562 seconds (0.1#10.140)