Kaki tetap menginjak bumi

Sabtu, 18 Februari 2012 - 19:35 WIB
Kaki tetap menginjak bumi
Kaki tetap menginjak bumi
A A A
Sindonews.com - AC Milan ingin menjaga asa untuk menjauh dari kejaran Juventus dalam lanjutan laga Serie A menghadapi Cesena, Minggu (18/2/2012).

Kondisi anak asuh Massimiliano Allegri memang sedang on fire saat ini. Kemenangan 4-0 atas Arsenal membuat suasana ruang ganti Rossoneri dihinggapi optimisme tinggi.

’’Melawan Arsenal kami melihat penampilan Milan terbaik musim ini. Kami tidak memberikan mereka kesempatan untuk berkembang. Kami mampu menciptakan begitu banyak peluang, seharusnya kami bisa menciptakan lebih banyak gol,” ujar Allegri seperti dilansir espnstar, Sabtu (18/2/2102).

Meski begitu Allegri mengingatkan pasukannya untuk tidak terlalu percaya diri. Pasalnya, pertandingan melawan Cesena yang sedang berjuang keluar dari zona degradasi sangat penting.

’’Kami harus tetap menginjakkan kaki di bumi dan terus bekerja keras. Melawan Cesena kami tidak mau kembali terpeleset karena itu akan merugikan kami nantinya,”kata Allegri.

Milan kini menempati puncak klasemen Serie A dengan 47 poin, unggul satu angka dari Juventus. Namun, posisi anak asuh Massimiliano Allegri masih rawan untuk untuk kembali diambil alih oleh Si Nyonya Tua. Karena Juve masih menyisakan satu pertandingan yang masih belum dimainkan melawan Parma.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7972 seconds (0.1#10.140)