Yaya akan balas tertawanya Rooney

Minggu, 19 Februari 2012 - 12:55 WIB
Yaya akan balas tertawanya...
Yaya akan balas tertawanya Rooney
A A A
Sindonews.com - Perang urat syaraf antara Manchester City dan Manchester United kembali terjadi, kali ini gelandang City, Yaya Toure membalas komentar Rooney yang menertawakan kekalahan Pantai gading di Final Piala Afrika 2012 melalui akun twiter pribadinya.

Yaya mengakui dirinya sangat menyukai striker timnas Inggris tersebut, namun ia kecewa dengan komentar yang dilontarkan Rooney. Dia mengungkapkan kekalahan di Piala Afrika membuat dirinya semakin bersemangat untuk meraih gelar Jawara Liga Premier Inggris.

“Jika Rooney berpikir Pantai Gading kalah itu adalah hal yang lucu, maka itu terserah dia. Saya suka Rooney. Dia adalah pemain yang luar biasa,” ungkap Yaya seperti dikutip goal.com, Minggu (19/2/2012).

“Saya pikir banyak orang percaya jika Pantai Gading akan menang. Seperti teman saya yang mengatakan tidak mungkin mereka kalah. Kehilangan Piala Afrika membuat tekad saya lebih besar untuk memenangkan Liga Premier Inggris,”

Pemain berusia 28 tahun itu mengatakan akan gantian menertawakan Rooney saat timnya mampu meraih gelar juara Liga Premier Inggris di akhir musim nanti.

“Mudah-mudahan di akhir musim nanti saatnya saya yang tertawa, tetapi tidak buat Rooney,” pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8198 seconds (0.1#10.140)