Mayweather: Jeremy Lin biasa saja

Minggu, 19 Februari 2012 - 17:36 WIB
Mayweather: Jeremy Lin biasa saja
Mayweather: Jeremy Lin biasa saja
A A A
Sindonews.com - Saat ini nama Jeremy Lin mungkin sudah tidak asing lagi para penggemar NBA, pasalnya pebasket keturunan Taiwan ini telah mencuri perhatian publik melalui performa yang begitu gemilang musim ini.

Bahkan sang Presiden Amerika Serikat Barack Obama pun mengaku sangat kagum dengan permainan pebasket berusia 23 tahun itu.

Namun penilaian itu berbeda dengan salah satu petinju kawakan, Floyd Mayweather, ia menilai meskipun Lin bermain bagus, namun tidak ada yang spesial dengan permainannya.

Dia mengungkapkan, kepopuleran yang didapatkan sarjana ekonomi Universitas Harvard itu hanya lantaran ia adalah pebasket asal Asia.

“Jeremy Lin adalah pebasket yang sangat bagus, namun tidak ada yang spesial dalam permainannya. Kepopulerannya saat ini karena dia orang Asia,” ujar Mayweather seperti dikutip di akun twiter pribadinya.

Mayweather menilai apa yang ditampilkan Lin itu sudah banyak dilakukan oleh pebasket kulit hitam NBA, namun mereka tidak sepopuler Lin.

“Banyak pemain berkulit hitam yang telah melakukan apa yang ia lakukan setiap malamnya, tapi mereka tidak mendapatkan yang sama dengan Lin,” ungkap petinju yang biasa dipanggil pretty boy.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6885 seconds (0.1#10.140)