FC Hollywood mulai kelelahan mengejar Dortmund

Senin, 20 Februari 2012 - 09:28 WIB
FC Hollywood mulai kelelahan mengejar Dortmund
FC Hollywood mulai kelelahan mengejar Dortmund
A A A
Sindonews.com - Tertahan di Badenova yang menjadi kandang SC Freiburg, Bayern Muenchen gagal merebut puncak klasemen. Bukannya menjaga konsistensi memburu gelar juara,FC Hollywoodjustru malah turun kasta di peringkat 3.

Hasil imbang tanpa gol dengan Freiburg otomatis membuat Bayern tertinggal empat poin di bawah pemimpin klasemen Borussia Dortmund dan Borussia Moenchengladbach di posisi kedua. Dengan hasil itu, kubu Bayern mulai berpikir menyerah. Direktur Olahraga Christian Nerlinger misalnya, menganggap Bayern sudah keluar dari perburuan gelar.

’’Saya bingung dengan kinerja tim. Babak pertama khususnya,membuat saya sangat termenung.Seolah-olah ada beberapa pemain dari surga. Entah menangkap apa, entah apa yang dipertaruhkan,”ujar Nerlinger,dilansir AFP.

Lebih lanjut,dia mengungkapkan kegelisahan manajemen terhadap hasilhasil kurang memuaskan Bayern.

’’Kami tidak memiliki dasar-dasar bermain sepak bola yang baik seperti agresivitas, sikap merespons ketinggalan,dan etos kerja. Jika Anda membandingkan kedua tim dalam hal kelas individu,itu adalah permainan Bayern.Harus menang. Jelas,kami sudah kehilangan poin,’’ tutur Nerlinger.

Setali tiga uang,Pelatih Bayern Jupp Heynckes bahkan tidak habis pikir dengan kinerja Frank Ribery dkk di lapangan hijau, khususnya pada 45 menit awal.

Dia menilai timnya bermain ”lamban”dan tanpa semangat sehingga terlihat bingung dalam penguasaan bola dan penyerangan.

’’Kami lamban pada babak pertama.Kami pikir kami akan berhasil dengan sepak bola cantik,”ungkap Heynckes. Dengan hasil ini,Bayern semakin sulit mengejar Dortmund.Sebab,pada laga lain, Dortmund menang 1-0 atas tuan rumah Hertha Berlin.Gol Dortmund dicetak Kevin Grosskreutz (66).

Kemenangan ini mengangkat nilai Dortmund menjadi 49 dari 22 pertandingan.Mereka unggul tiga poin dari Moenchengladbach yang menang 2-1 di Kaiserslautern.Kemenangan ini juga menambah catatan 16 kali tidak terkalahkan Dortmund.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7528 seconds (0.1#10.140)
pixels