Waspadai trio maut Partenopei

Senin, 20 Februari 2012 - 15:50 WIB
Waspadai trio maut Partenopei
Waspadai trio maut Partenopei
A A A
Sindonews.com – Meraih gelar jawara Liga Champions merupakan salah satu target yang masih relevan bagi Chelsea musim ini. Namun, tentunya untuk meraih gelar tersebut sangatlah tidak mudah.

Pada babak 16 besar Liga Champions, Chelsea akan menantang Napoli di San Paolo, Rabu WIB (22/2/2012).

Saat ini, performa pasukan Andre Villas-Boas masih belum menunjukkan konsistensi. Pada 11 pertandingan terakhir, The Blues hanya mampu mencatat dua kemenangan. Kali terakhir mereka ditahan imbang 1-1 oleh Birmingham City di Piala FA.

Sementara itu, Napoli mampu bangkit dari rangkaian hasil negatif setelah menghancurkan Fiorentina dengan skor telak 3-0 pada lanjutan Liga Serie A Italia.

Pelatih Chelsea Andre Villas-Boas mengungkapkan, tim berjuluk Partenopei itu memiliki trio mematikan yang terdiri dari Marek Hamsik, Edinson Cavani, dan Ezequiel Lavezzi Pelatih asal Portugal itu mengingatkan pasukannya agar waspada dengan tiga pemain itu.

’’Dia (Cavani) adalah pemain yang sangat luar biasa dan dia adalah pemain yang utama, tetapi mereka menjadi kuat dengan tiga pemainnya Hamsik, Cavani, dan Lavezzi. Mereka semua berbahaya,” ujar Villas-Boas seperti dikutip The Sun, Senin (20/2/2012)

’’Tetapi, kekuatan mereka ada dalam semangat kolektivitas. Mereka memiliki keyakinan satu sama lain,”
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8039 seconds (0.1#10.140)