Deschamps ingin kembali bersama Del Piero

Senin, 20 Februari 2012 - 22:05 WIB
Deschamps ingin kembali bersama Del Piero
Deschamps ingin kembali bersama Del Piero
A A A
Sindonews.com - Kabar mengejutkan datang dari klub Perancis Olympique Marseille, melalui pelatihnya Didier Deschamps yang menyatakan berkeinginan mendatangkan striker veteran Juventus Alessandro Del Piero.

Seperti diketahui Deschamps memang sudah mengenal betul sosok Del Piero. Dia pernah bekerja sama berseragam Juventus di musim 1994-1999.

Bahkan ketika Si Nyonya Tua terpuruk ke Serie B karena kasus Calciopoli, Deschamps dan Del Piero tetap setia bersama Juve. Hingga akhirnya tim yang telah mengoleksi 27 gelar Scudetto itu kembali ke habitat sebenarnya ke pentas Serie A.

Kenangan indah bersama Juventus itulah yang ingin kembali dihadirkan Deschamps bersama klubnya saat ini Marseille.

“Saya punya rasa hormat atas apa yang Alex lakukan dalam karirnya. Dia seorang juara di mana saya beruntung pernah menjadi rekan setimnya dan kemudian menjadi pemain saya,” ucap Deschamps seperti dikutip football-italia, Senin (20/2/2012).”

Kontrak Alex sapaan, Del Piero sendiri bersama Bianconeri memang akan berakhir akhir musim nanti. Oleh karena itu peluang mereka berdua bersatu kembali, kemungkinan besar bisa saja terjadi musim panas mendatang.

“Jika dia memilih datang ke Marseille maka saya akan menyambutnya dengan tangan terbuka,” tandasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7033 seconds (0.1#10.140)