Hari pengadilan AVB

Selasa, 21 Februari 2012 - 07:19 WIB
Hari pengadilan AVB
Hari pengadilan AVB
A A A
Sindonews.com - Stadio San Paolo milik Napoli akan menjadi pengadilan Andre Villa-Boas (AVB). Jika tersungkur di kaki I Partenopei, status AVB kemungkinan besar bakal dicopot sebagai nakhoda Chelsea.

The Blues—julukan Chelsea—bertandang ke markas Napoli untuk melakoni leg I babak 16 besar Liga Champions,dini hari nanti. Dengan modal satu hasil sempurna dalam lima pertandingan terbaru, tentu saja AVB dalam sorotan.

Bahkan, juru kemudi kebangsaan Portugal tersebut santer dikabarkan dipecat selepas dipermalukan Everton 0-2, Sabtu (11/2),dan ditahan Birmingham City 1-1,Sabtu (18/2).

Akibat penampilan inkonsisten, John Terry dkk sudah hampir bisa dipastikan tidak akan berjaya di Liga Primer musim ini.Kans merebut gelar domestik lainnya juga tipis setelah harus melakukan replay babak V Piala FA kontra Birmingham. Sementara di Piala Liga (Carling), Chelsea sudah tersingkir. Karena itu, hanya kemenangan di Liga Champions yang bisa menyelamatkan AVB.

“Pertama,kami akan melawan Napoli,lalu kami bicara masa depan saya.Jika bisa mengalahkan Napoli,saya rasa peluang tim ini sangat terbuka,” ujar AVB, dilansir The Sun.

Sial,kala harus memetik hasil penuh,AVB harus meladeni Napoli. I Partenopei—julukan Napoli— sudah mengancam eksistensi klub besar Eropa di fase grup Liga Champions musim ini.

Manchester City (Man City) yang difavoritkan melaju ke babak gugur dikalahkan Edinson Cavani dkk.Sebelum menjamu Chelsea,Napoli tak terkalahkan di Seri A.Bahkan,pada pertandingan teranyarnya, armada Walter Mazzarri ini menggilas Fiorentina 3-0.

''Berjibaku dengan Napoli menjadi tantangan besar.Semua mengetahui kekuatan mereka yang menyingkirkan Man City di fase grup,” tandas pelatih berusia 34 tahun tersebut.

AVB mengaku sudah mengantongi senjata melumpuhkan Napoli.''Kami harus mematikan Cavani.Dia adalah kartu As Napoli,” sebut AVB.

Sementara itu,Mazzarri tidak mau sesumbar meski The Blues datang dengan berbagai cerita duka. Bagi mantan allenatore Sampdoria itu, kekuatan Chelsea tetap saja mengerikan.

''Saya tidak setuju bahwa Napoli favorit.Chelsea berambisi memetik hasil baik di Liga Champions. Kekuatan mereka akan terlihat,” papar Mazzarri.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0073 seconds (0.1#10.140)