Fantastis! Henry ingin bangun akuarium raksasa

Selasa, 21 Februari 2012 - 15:20 WIB
Fantastis! Henry ingin bangun akuarium raksasa
Fantastis! Henry ingin bangun akuarium raksasa
A A A
Sindonews.com - Penyerang New York Bulls Thierry Henry membuat berita menghebohkan. Dia ingin membangun akuarium raksasa setinggi sekira 12 meter di rumah mewahnya seharga 6 juta pounds yang berada di London.

Seperti dilansir The Daily Mail, Selasa (21/2/2012), perencanaan pembangunan akuarium raksasa itu akan dibangun empat lantai. Setidaknya dibutuhkan 5.500 galon air agar bisa menampung 300 ikan. Biaya yang diperlukan untuk membangun itu semua sekira 250.000 ribu pounds atau setara Rp 3,5 miliar.

Dengan membangun akuarium sebesar itu, membutuhkan biaya pemeliharaan yang tentunya tidak murah. Henry sekurangnya harus mengeluarkan biaya 50 pound setara Rp 140 juta rupiah per jam untuk inpeksi rutin selama seminggu.

Henry bukan satu-satunya membangun rumah seperti itu. Bintang sepak bola David Beckham, Joe Hart, dan Micah Richards serta tidak ketinggalan artis dunia seperti Madonna, dan Cher juga membangun istananya dengan akuarium raksasa.

Striker yang habis masa pinjaman dari Arsenal itu, memang menginginkan suasana dalam rumahnya seperti laut lepas samudera. Suatu persoalan mudah memang bagi pesepakbola sekelas Henry. Dengan penghasilan sebesar USD 5,6 juta atau setara Rp 48 miliar per musim dia bisa menciptakan akuarium sekelas Sea World kalau dia mau.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.6152 seconds (0.1#10.140)
pixels