Disiarkan GlobalTV, PSM v Persema diundur

Rabu, 22 Februari 2012 - 03:45 WIB
Disiarkan GlobalTV, PSM v Persema diundur
Disiarkan GlobalTV, PSM v Persema diundur
A A A
Sindonews.com - Panitia pelaksana (panpel) pertandingan PSM Makassar menjamu Persema Malang, hanya akan mencetak 13. 500 tiket saja untuk laga tersebut.

Meski laga ini layak dilabeli big match, namun rencana PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) untuk menyiarkan langsung pertandingan ini, membuat panpel mencetak tiket dalam jumlah yang sedikit.

Padahal, dalam setiap laga kandang, panpel biasanya mencetak 14. 500 tiket. ’’Pertandingannya live, jadi kami cuma cetak 13. 500 saja,” kata Manager Marketing and Communication (Marcom) PSM Makassar Anno Suparno, Selasa (21/2).

Laga ke delapan PSM itu juga diundur dari rencana semula. Awalnya, laga ini akan digelar Sabtu sore (25/2) mendatang. Namun, karena alasan bakal disiarkan langsung GlobalTV, laga ini diundur oleh LPIS ke hari Senin malam (27/2) dan kickoff dimulai pukul 19.00 Wita.

Ditanya soal target tiket yang terjual, Anno mengaku optimistis tiket dapat terjual semua. ’’Mudah-mudahan saja penonton beli tiket semua. Ini kan untuk PSM juga, kalau cinta PSM ya beli tiket lah. Mainnya juga Senin bukan hari libur, pokoknya tiket habis 10 ribu lembar saja kita sudah sangat senang,” kata Anno.

Sebelumnya, saat PSM menjamu PSMS Medan, panpel mencetak 14. 500 tiket. Rincian 14. 500 lembar tiket itu terdiri dari 6.000 lembar untuk tribun utara selatan, 8.000 lembar untuk tribun utama dan 500 lembar untuk tribun utama atau VIP.

Sedangkan untuk laga bigmatch kali ini, Anno mengatakan, rencana awal panpel akan mencetak 15 ribu tiket. Namun, dengan keputusan LPIS menyiarkan secara langsung pertandingan ini, membuat panpel terpaksa mencetak 13. 500 saja.

Meski hanya mencetak tiket sedikit dan bakal disiarkan langsung, namun suporter setia PSM Makassar dipastikan akan tetap memberi dukungan langsung terhadap tim kesayangannya.

Dedengkot suporter PSM Uki Nugraha mengatakan, basis Laskar Ayam Jantan akan tetap mendukung dan menonton timnya langsung di Stadion Andi Mattalatta.

’’Tidak ada alasan tidak hadir langsung. Kami akan terus memberi dukungan, apalagi ini pertandingan ini lawannya cukup berat,” kata pria yang akrab disapa Daeng Uki itu.

Uki mengatakan, Stadion Andi Mattalatta juga diprediksikan bakal dipenuhi penonton pada laga menjamu Irfan Bachdim dkk, Senin pekan depan. Pasalnya, sejumlah hasil positif yang diraih PSM Makassar di beberapa pertandingan terakhir.

’’Tiga pertandingan terakhir PSM berhasil meraih poin. Ini pasti akan menarik minat pecinta bola di Makassar untuk kembali menonton pertandingan di kandang,” ulas Uki.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6338 seconds (0.1#10.140)