Target menang, Persib gandakan bonus

Selasa, 21 Februari 2012 - 19:51 WIB
Target menang, Persib...
Target menang, Persib gandakan bonus
A A A
Sindonews.com Maung Bandung – julukan Persib – menargetkan kemenangan atas lawannya Persiwa Wamena di Stadion Pendidikan dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2011-2012, Kamis (23/2) nanti. Selain itu, bonus berlipat menanti anak-anak Bandung sebagai suntikan tambahan menghadapi pertandingan panas tersebut.
Manajer Persib Umuh Muchtar menyatakan, kedatangan Hariono dkk bukan sebagai ajang main-main. Umuh menjanjikan bonus bila Persib sanggup mencuri poin di kandang lawan. Bahkan, bila menyajikan kemenangan bagi pendukung setia Bobotoh, bonus akan dilipatgandakan.

’’Tentu kita datang untuk menang. Tidak ada kata untuk kalah,” kata Umuh, Selasa (21/2).

Umuh yang berangkat bersama ofisial dan tim Persib ke Papua mengakui kondisi para pemain cukup letih mengingat perjalanan jauh yang ditempuh sejak hari Senin (20/2) sore.

Arsitek Persib Drago Mamic memboyong 20 pemain saat menjalani Tur Papua melawan Persiwa. Bahkan, kapten tim Persib Maman Abdurrahman ikut dibawa guna menghadapi Persipura pada Minggu (27/2).
Rombongan Persib yang bertolak dari Bandara Internasional Soekarno Hatta Tangerang Banten pada pukul 21.00 WIB akhirnya sudah tiba setelah menempuh perjalanan darat dan udara lebih dari 16 jam. Hariono dkk sudah tiba di Jayapura pada Selasa (21/2) sekitar pukul 9.30 WIT.

Ketika disinggung apakah manajemen juga menyiapkan bonus khusus bagi para pemain Persib dalam Tur Papua nanti, Umuh mengakuinya. Menurutnya bonus akan dibagikan secara merata kepada tim. ’’Bonus kali ini dua kali lipat laga tandang. Untuk hasil imbang saja hampir dua kali lipat,” jelasnya.

Umuh menambahkan, bonus besar yang disiapkan untuk tim Persib tidak akan berlaku secara individual. Meski ada pemain yang menyumbangkan gol, bonus akan diberikan kepada tim secara merata. ’’Gol juga lahirnya karena kerjasama tim. Jadi, tidak ada yang dibeda-bedakan untuk pembagian bonus,” tandasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0705 seconds (0.1#10.140)