Giovinco butuh jaminan pemain inti

Selasa, 21 Februari 2012 - 17:29 WIB
Giovinco butuh jaminan pemain inti
Giovinco butuh jaminan pemain inti
A A A
Sindonews.com - Penampilan Sebastian Giovinco bersama Parma musim ini begitu memesona. Juventus pun tak segan menginginkan kembali mantan pemain itu kembali pada musim panas mendatang.

Kendati si Nyonya Tua telah mengisyaratkan untuk membawa kembali, agen Giovinco berpendapat kliennya harus mendapatkan lebih dulu garansi tempat di starting eleven Juve musim depan.

’’Proyek ini akan menjadi dasar untuk memilih tujuan berikutnya. Sebastian harus menerima jaminan teknis tertentu dari pelatih dan klub (Juventus),” ujar Andrea D’Amico seperti dilansir Tuttosport, Selasa (21/2/2012).

Namun, bila masa depan pemain berusia 25 tahun itu tidak bersama Juventus, Giovinco tidak perlu berkecil hati. Tim seperti Chelsea dikabarkan tertarik untuk meminang pemainnya tersebut.

’’Jika saya adalah Roman Abramovich, saya akan merekrut Giovinco ke Chelsea. Dia akan menjadi (Gianfranco) Zola baru di sana.”

Sejak 2010, Giovinco memang dipinjamkan ke Parma. Dia jarang mendapatkan kesempatan bermain selama Juventus di bawah asuhan Antonio Conte.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6800 seconds (0.1#10.140)