Chisora minta maaf

Selasa, 21 Februari 2012 - 17:41 WIB
Chisora minta maaf
Chisora minta maaf
A A A
Sindonews.com – Dereck Chisora menyatakan permintaan maafnya dengan sepenuh hati atas insiden perkelahian dengan David Haye setelah pertarungannya di kelas beras WBC melawan Vitali Klitschko pada akhir pekan lalu.

Chisora mengaku merasa malu ketika seluruh media menayangkan tayangan ulang perkelahiannya dengan Haye. Dia menyesal sebagai atlet professional, ia tidak mampu menahan emosi.

“Setelah liputan media yang luas saat pertarungan WBC kelas berat dunia melawan Vitali Klitschko di munich pada akhir pekan lalu, saya merasa saya harus sepenuhnya meminta maaf atas bagian adegan-adegan yang melibatkan diri saya,” ujar Chisora seperti dikutip ESPN Star, Selasa (21/2/2012).

“Saya mengaku bahwa tindakan saya sama sekali tidak professional , dengan atau tanpa profokasi, sekarang, dengan kepala dingin dan dukungan dari orang-orang terdekat, tindakan saya pada akhir pekan lalu sangat disesalkan. Saya sangat malu dengan adegan seperti yang diperlihatkan di media,” lanjutnya.

Pertarungan bebas antara dua petinju asal Inggris itu sendiri dipicu ketika Haye yang kala itu menjadi komentator mengatakan Chisora sebagai pecundang karena kalah melawan Klitshko, akibatnya mereka berkelahi dan saling pukul.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7414 seconds (0.1#10.140)