Sturridge alami pelecehan rasis

Selasa, 21 Februari 2012 - 20:41 WIB
Sturridge alami pelecehan rasis
Sturridge alami pelecehan rasis
A A A
Sindonews.com – Managemen Chelsea mengklaim bahwa striker The Blues, Daniel Sturridge telah mengalami pelecehan rasial oleh pendukung Napoli.

Kejadian berawal ketika para pemain Chelsea baru saja tiba di lobi hotel, terdapat sekira 150 suporter Napoli langsung mendekati mereka, saat Sturridge turun dari bus, mereka langsung menyanyikan nyanyian mirip suara monyet.

Tidak hanya itu, disaat para anggota tim tengah makan siang, Sekelompok supporter itu menyanyikan kembali suara yang mirip monyet.

Manajemen Chelsea melalui juru bicaranya mengatakan pihaknya telah merasa mengalami pelecehan rasis dan akan menyerahkan masalah tersebut ke pihak UEFA.

“Jika ada anggota tim atau staff kami yang mengalami pelecehan rasis, kami tidak akan menerimanya dan itu akan kami serahkan melalui UEFA,” ujar juru bicara Chelsea seperti dikutip The Sun (21/2/2012).

“Chelsea FC menemukan bentuk perilaku diskriminasi yang sangat menjijikan dan prilaku itu tidak dapat diterima dalam masyarakat apapun,” tambahnya.

Masalah tersebut tentunya menjadikan pertandingan antara Napoli melawan Chelsea dini hari nanti (22/2/2012) WIB di Sao Paulo akan menjadi lebih panas.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3173 seconds (0.1#10.140)