Cavani ancam rusak sepakbola Inggris

Selasa, 21 Februari 2012 - 19:37 WIB
Cavani ancam rusak sepakbola Inggris
Cavani ancam rusak sepakbola Inggris
A A A
Sindonews.com - Pertandingan antara Napoli melawan Chelsea pada leg pertama babak 16 besar belum dimulai, namun komentar panas telah dilontarkan striker Napoli, Edinson Cavani.

Cavani mengatakan jika dirinya ingin merusak sepakbola Inggris dengan mengalahkan salah salah satu wakilnya, Chelsea pada pertandingan dini hari nanti.

“Ini adalah kesempatan besar bagi kita untuk merusak sepakbola Inggris,” ujar Cavani seperti dikutip Tribalfootball, Selasa (21/2/2012).

“Mereka memiliki reputasi yang bagus, namun tahun ini mereka gagal dan kami berniat untuk membuat segalanya makin buruk untuk klub Inggris dengan mengalahkan Chelsea,” tambahnya.

Pemain asal Uruguay itu kembali menegaskan dirinya sama sekali tidak takut melawan Chelsea. Dia sangat percaya diri dengan gaya permainan yang biasa mereka tunjukkan akan mengalahkan tim asal kota London itu.

“Kami tidak takut Chelsea, kami yakin dapat menghilangkan tim Inggris yang terakhir ini. Kami tidak mengatakan bahwa ini akan mudah. Tetapi dengan cara kita telah bermain, kami sangat optimis,” tutupnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6495 seconds (0.1#10.140)