Marseille tidak anggap remeh Inter

Rabu, 22 Februari 2012 - 15:05 WIB
Marseille tidak anggap...
Marseille tidak anggap remeh Inter
A A A
Sindonews.com - Pelatih Olympique Marseille Didier Deschamps tidak akan memandang sebelah mata calon lawannya Inter Milan nanti di babak 16 besar Liga Champions, Kamis (23/2/2012) dini hari.

Dari enam pertandingan yang sudah dijalani, anak asuh Claudio Ranieri telah menderita lima kekalahan. Suatu hasil yang yang bisa dikatakan sangat buruk bagi tim sekelas Inter.

Bahkan pada pertandingan akhir pekan lalu ketika dikalahkan Bologna 0-3, Deschamps yang menyaksikan di tribun penonton menilai itu bukan patokan kekuatan sesungguhnya kala timnya nanti berjumpa di Stade Velodrome.

Bagi Deschamps Nerazzurri tetaplah tim besar yang berbahaya, apalagi mereka mempunyai pemain-pemain yang bisa menciptakan perbedaan pada laga nanti.

”Inter punya banyak bintang internasional yang terbiasa bermain di Liga Champions dan bisa membuat perbedaan seperti Diego Milito, Giampaolo Pazzini, dan Wesley Sneijder,” ujar Deschamps seperti dikutip oleh Football Italia, Rabu (22/2/2012).

”Inter bisa membuat lawan gemetar. Mereka tak diragukan lagi dan akan berbeda dari apa yang kita lihat di beberapa pertandingan terakhir di Seri A.”
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0517 seconds (0.1#10.140)