Arsenal ogah lego Persie

Rabu, 22 Februari 2012 - 15:25 WIB
Arsenal ogah lego Persie
Arsenal ogah lego Persie
A A A
Sindonews.com – Kabar mengenai masa depan striker Arsenal Robin van Persie akan hengkang pada musim panas musim depan direaksi manajemen. Mereka menegaskan tidak menjual pemain asal Belanda itu.

Seorang sumber terpercaya di Arsenal mengatakan kepala eksekutif The Gunners, Ivan Gazidis, menegaskan bahwa timnya tidak akan menjual pemain berusia 28 tahun itu dengan harga berapa pun.

"Dia dengan tegas menolak untuk menjualnya dengan harga berapa pun. Dia telah memberitahu Van Persie,’’ungkap sumber tersebut seperti dikutip goal.com, (22/2/2012).

Gazidis pun yakin Barcelona dan Real Madrid yang kini meminatinya tidak akan menginginkan Persie. Pasalnya, saat kontraknya selesai pada 18 bulan ke depan, dia akan berumur 29 tahun pada Agustus mendatang.

Sehingga dia yakin Persie akan bersedia memperpanjang kontraknya bersama Arsenal. Gazidis tahu bahwa Persie takut dengan usianya yang semakin bertambah.

’’Arsenal tidak bodoh. Jika dia mengakhiri kontraknya maka usianya menjadi 30 tahun, Real Madrid dan Barcelona tidak akan merekrutnya dengan usia yang seperti itu,” ungkapnya

’’Van Persie merasa tak berdaya dan cemas karena tidak ada klub mana pun akan membayar 40 juta poundsterling untuknya musim panas ini karena usianya. Hal ini membuatnya menjadi pemain yang hanya bernilai 20 juta pounds dan Arsenal tidak perlu menjual dia untuk itu," tambahnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5257 seconds (0.1#10.140)