Mahesa Jenar kejar poin di Ciracas

Kamis, 23 Februari 2012 - 02:29 WIB
Mahesa Jenar kejar poin di Ciracas
Mahesa Jenar kejar poin di Ciracas
A A A
Sindonews.com - Tambahan tiga angka menjadi target PSIS Semarang pada lawatan ke Stadion Ciracas, Jakarta Timur, markas Persipasi Bekasi. Tiga poin akan memudahkan Mahesa Jenar mengamankan singgasana capolista (pemimpin klasemen sementara) paro musim.

Direktur Teknik PSIS Novel Al Bakrie mengatakan, tim akan bertolak ke Ciracas pagi ini. Skuad asuhan Edy Paryono itu bakal melakoni laga kedelapan musim ini dengan kekuatan penuh, termasuk sang kapten Donny F Siregar. Kondisi itu diharapkan bisa membawa PSIS meraih poin penuh.

''Kita full team lawan Persipasi. Tidak ada yang cedera satu pun. Jadi, semua pemain terbaik kami bawa. Mudah-mudahan bisa bawa pulang tiga poin. Tapi, kalau terlalu sulit, satu poin juga tidak masalah asal tidak kalah,'' kata Novel.

Optimisme Mahesa Jenar sepertinya bakal mendapat rintangan hebat. Laskar Patriot –julukan Persipasi—asuhan Warta Kusuma belum pernah mencicipi pahitnya kekalahan di kandang. Dari tiga laga, Laskar Patriot membukukan hasil sempurna. Tuan rumah bertekad memperpanjang rekor saat menjamu PSIS.

Meski begitu, Edy Paryono mengaku tidak terlalu khawatir. Selain karena kondisi timnya cukup solid, dirinya sudah mengantongi kelemahan Laskar Patriot saat memantau mereka bertanding melawan Persis Solo. Modal itu bakal dimanfaatkan memberi Persipasi kekalahan kandang pertama.

''Saat kalah telak 3-0 di Solo, mereka banyak ditekan dari sisi sayap. Dan ternyata sektor itulah yang memang menjadi kelemahan mereka. Kita akan coba maksimalkan sisi itu dengan menyiapkan pemain terbaik,'' kata EP, sapaan Edy.

Tekad senada diungkapkan striker PSIS Engkus Kuswaha. Menurut dia, rekor apik Persipasi di depan publik sendiri akan coba dinodai, Sabtu nanti. Dia sendiri berambisi mencetak gol ke gawang Laskar Patriot. ''Mudah-mudahan bisa cetak gol nanti,'' ucap dia.

Mahesa Jenar sendiri saat ini memimpin klasemen grup II dengan 13 poin. Mereka unggul produktivitas gol dari peringkat kedua PSCS yang mengantongi nilai sama. Persipasi menyusul di bawahnya dengan 12 poin.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7041 seconds (0.1#10.140)