Mourinho: Seri bukan hasil buruk

Rabu, 22 Februari 2012 - 16:10 WIB
Mourinho: Seri bukan hasil buruk
Mourinho: Seri bukan hasil buruk
A A A
Sindonews.com - Kegagalan Real Madrid memetik poin penuh kala melawan CSKA Moscow tidak membuat Jose Mourinho terlalu kecewa. Menurutnya hasil 1-1 sudah cukup sebagai bekal pada laga leg kedua nanti.

Menghadapi cuaca dingin yang ekstrem di Moskow memang menjadi kendala tersendiri bagi pasukan Los Blancos. Mereka sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu melalui Cristiano Ronaldo.

Sayang, gol gelandang CSKA Moscow Pontus Wernbloom di masa injury time memaksa Iker Casillas dkk harus puas pulang dengan hasil imbang 1-1.

’’Kami seharusnya bisa mencetak gol kedua, walaupun begitu ini bukan hasil yang buruk,”ucap Mourinho seperti dikutip espnstar, Rabu (Rabu/2/2012).

’’Saya tidak senang, tapi tidak terlalu sedih. Ini bukan drama, kami melakukan yang sama tahun lalu di Lyon (di babak 16) dan kami masih lolos ke perempat. Kami optimistis bisa memenangkan laga kedua di kandang kami,” terang Mourinho.

Pepe pun menyanyangkan keputusan wasit pada laga tersebut. Menurutnya, Madrid layak mendapatkan penalti ketika Ronaldo dilanggar di area terlarang, sebelum terjadi gol oleh tuan rumah CSKA.

’’Saya pikir itu jelas pelanggaran terhadap Ronaldo sebelum terjadi gol untuk CSKA. Tapi kita tidak bisa kembali ke masa lalu dan tidak bisa berbuat apa-apa sekarang,” keluh Pepe.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7793 seconds (0.1#10.140)