Maradona sayang Mourinho, tapi puji Guardiola

Rabu, 22 Februari 2012 - 16:57 WIB
Maradona sayang Mourinho, tapi puji Guardiola
Maradona sayang Mourinho, tapi puji Guardiola
A A A
Sindonews.com – Mantan bintang Barcelona, Diego Maradona menilai Jose Mourinho lebih baik daripada pesaingnya di La Liga Spanyol, Pep Guardiola.

’’Saya mencintai orang itu (Mourinho). Bagi saya, dia seorang pelatih dan juga seorang psikolog, dia yang terbaik. Mourinho bisa mengubah koin menjadi emas. Itu alasan mengapa saya sayang padanya,” ujar Maradona seperti dikutip tribalfootball, Rabu (22/2/2012).

’’Saya tidak jatuh cinta padanya atau sesuatu seperti itu, tapi dia adalah orang yang luar biasa,” tambahnya

Pelatih Al Wasl itu menilai Guardiola cukup baik. Namun, pelatih terbaik versi Ballon d’Or itu, kata Maradona tidak memiliki kualitas sebaik Mourinho. Dia menganggap Guardiola lebih beruntung karena memiliki pemain yang memiliki kualitas bagus.

Mantan pemain yang terkenal dengan gol tangan tuhan itu mengungkapkan bahwa Guardiola masih bisa terus berkembang. Pasalnya, saat ini usianya masih sangat muda dan memiliki karier bagus.

"Pep adalah orang yang hebat. Saya tahu dia sangat baik, tetapi dia mungkin tidak memiliki kualitas sebanyak Mourinho. Dia memiliki pemain yang lebih baik. Tapi, jangan lupa bahwa Pep masih sangat muda dan memiliki karier bagus di depan," ungkapnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7631 seconds (0.1#10.140)