UEFA proses laporan City

Rabu, 22 Februari 2012 - 16:59 WIB
UEFA proses laporan City
UEFA proses laporan City
A A A
Sindonews.com – Pihak UEFA hari ini menanggapi protes tertulis dari manajemen Manchester City terhadap tindakan rasisme yang dilakukan suporter Porto terhadap Mario Balotelli dan Yaya Toure.
’’Karena ada pengaduan yang diajukan oleh Manchester City FC, UEFA hari ini telah membuka proses disipliner saat City menghadapi FC Porto pada pertandingan leg pertama babak 32 Europa League,” seperti diumumkan UEFA yang dikutip dari Mirrorfootball, Rabu (22/2/2012),

Sebelumnya, manajemen The Citizens merasa Balotelli dan Yaya mengalami pelecehan rasial saat fans Porto meneriaki mereka dengan suara yang mirip monyet.

Sementara pelatih Porto Vitor Pereira mengaku ada kesalahpahaman terhadap kasus ini. Dia menilai suara ’’hulk,hulk,hulk’ bukan menirukan suara monyet’, tetapi itu ditujukkan pada pemain Porto yang bernama Givanildo Vieira de Souza atau biasa di panggil Hulk.

"Menurut saya itu mungkin terjadi kesalahpahaman dan pihak berwenang akan menghadapinya. Saya yakin itu akan diselesaikan," ungkap Vitor.

’’Biasanya di liga kami dan stadion kami tidak memiliki masalah seperti rasisme,” katanya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5857 seconds (0.1#10.140)