Jadwal bentrok, berebut si Jalak Harupat

Rabu, 22 Februari 2012 - 23:36 WIB
Jadwal bentrok, berebut si Jalak Harupat
Jadwal bentrok, berebut si Jalak Harupat
A A A
Sindonews.com - Panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persib Bandung menunggu sinyal baik dari Persikab Kabupaten Bandung. Mereka berharap ada keputusan mengenai penyelenggaraan pertandingan kandang melawan Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada 11 Maret mendatang.
Pasalnya, pada tanggal yang sama Persikab akan menggelar laga kandang melawan Persis Solo di Divisi Utama. Namun, jadwal Persib diperkirakan tidak akan berubah setelah manajemen Persikab memberitahukan akan berkoordinasi dengan PT Liga Prima Sportindo Indonesia (PT LPIS) selaku operator Divisi Utama.

Dikatakan Ketua Panpel Persib Ruri Bahctiar, mengenai opsi tetap digelar sesuai jadwal dengan berbagi waktu pertandingan dengan Persikab sedang dalam konsolidasi.
’’Ada dua kemungkinan. Yang pertama, Persib tetap main tanggal 11 Maret. Kedua, Persikab yang main pada tanggal itu dan jadwal Persib yang dimajukan,” kata Ruri, Rabu (22/2).

’’Kita masih menunggu dari pihak manajemen Persikab. Tadinya, jadwal kandang Persib yang dimajukan pada tanggal 10 Maret. Tapi, tidak mungkin dalam mengingat setelah Persib main biasanya butuh dua hari untuk memembersihkan stadion,” terang Ruri.

Namun demkian, pembicaraan dengan pihak Persikab masih belum pasti. ’’Deal belum, tapi secara administrasi surat menyurat sudah masuk ke manajemen Persikab. Juga dilakukan koordinasi dengan pengurus stadion. Mudah-mudahan minggu ini sudah ada kepastian ,” jelas Ruri.

Ruri menambahkan, Panpel sudah mengusulkan dimajukannya laga Persib kontra Persela yang disampaikan secara lisan kepada PT Liga Indonesia (PT LI). “PT Liga Indonesia bilang tidak ada masalah kalau mau dimajukan,” katanya.

Seperti musim sebelumnya, laga kandnag Persib dan Persikab bentrok. Namun, pengelola kompetisi yang diikuti kedua tim kali ini berbeda. ’’Kalau dulu enaknya satu pengelola. Koordinasinya lebih mudah. Malah, bisa main bareng di hari yang sama,” tandasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5897 seconds (0.1#10.140)