Derby Manchester di final Europa League?

Rabu, 22 Februari 2012 - 21:58 WIB
Derby Manchester di final Europa League?
Derby Manchester di final Europa League?
A A A
Sindonews.com – Laga Europa League baru memasuki babak 32 besar. Namun, banyak kalangan berpendapat final Europa League akan mempertemukan duo Manchester.

Namun, hal itu disanggah oleh pemain gelandang Manchester City Samir Nasri. Dia mengungkapkan, membicarakan final Europa League yang diprediksi bakal mempertemukan tim sekota itu masih terlalu dini. Dia menilai masih banyak laga ke depan yang harus dijalani City dan The Reds Devils.

’’Ini akan menjadi derby yang baik di final, tapi kami belum ada di sana,” ungkap Nasri seperti dikutip tribalfootball, Rabu (22/2/2012).

’’Kami memiliki pertandingan besar melawan Porto dan kemudian setelah itu baru kita akan lihat,” kata mantan pemain Arsenal itu.

Dia menilai United merupakan pesaing yang berat, namun masih banyak tim berkualitas yang memperebutkan trofi tersebut. Sehingga belum tentu final Europa League menjadi Derby Manchester akan terjadi.

’’United adalah pesaing, itu pasti. Tapi, dalam turnamen ini tidak hanya Manchester City dan United, masih ada banyak tim lagi.”
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7983 seconds (0.1#10.140)