Silva : Persie mirip Inzaghi

Kamis, 23 Februari 2012 - 11:56 WIB
Silva : Persie mirip Inzaghi
Silva : Persie mirip Inzaghi
A A A
Sindonews.com - Pemain belakang AC Milan, Thiago Silva menilai kemampuan yang dimiliki stiker Arsenal, Robin van Persie sama seperti Pippo Inzaghi.

Silva melihat van Persie dan Inzaghi memiliki karakter yang sama dalam pergerakan. Mereka berdua selalu bergerak langsung ke muka gawang, dan itu bisa membuat pemain belakang menjadi bingung.

“Dia memiliki kemampuan untuk membuat pemain belakang lawan bingung melihat pergerakannya yang selalu mengarah ke gawang,” ujar Silva seperti dikutip tribalfootball, Kamis (23/2/2012).

“Dia mengingatkan saya kepada Pippo Inzaghi yang sama seperti van Persie. Mereka sama-sama dapat merusak lini belakang lawan,” tambahnya.

Pemain asal Brazil ini pun berharap Persie mau bergabung dengan Rossoneri pada akhir musim nanti. Pasalnya dia menilai pemain asal Belanda itu adalah seorang juara dan Persie pantas untuk berseragam Milan.

"Dia adalah seorang juara dan semua juara baik untuk Milan," ungkapnya

“Hal yang spesial adalah bahwa dia memiliki sesuatu yang berbeda dalam permainannya dan bukan hanya karena dia adalah penyerang kaki kiri,” tutupnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7117 seconds (0.1#10.140)