Larsson: Xavi dan Iniesta pemain terbaik dunia

Kamis, 23 Februari 2012 - 14:40 WIB
Larsson: Xavi dan Iniesta pemain terbaik dunia
Larsson: Xavi dan Iniesta pemain terbaik dunia
A A A
Sindonews.com - Henrik Larsson, yang pernah membela panji Barcelona musim 2004 sampai 2006 mengungkapkan mantan rekan setim Xavi Hernandez sebagai gelandang terbaik yang pernah merumput bersamanya.

Kualitas Xavi memang tidak perlu diragukan lagi, pemain lulusan akademi La Masia itu merupakan gelandang serba bisa di era sepakbola modern sekarang ini.

“Xavi tanpa diragukan lagi merupakan pemain terbaik yang pernah bermain bersama saya. Caranya bergerak tanpa bola dan skill sungguh istimewa. Dia juga jarang sekali kehilangan bola. Dia selalu memberikan operan di momen yang betul-betul tepat,”ujar Larsoon seperti dilansir espnstar, Kamis (23/2/2012).

Seperti halnya Xavi, rekan duet di lini tengah Barca Andres Iniesta juga mendapat pujian setinggi langit dari pria asal Swedia tersebut.

“Iniesta masih belum seperti sekarang ketika saya bergabung bersama Barcelona. Tapi saat ini saya yakin dia telah belajar banyak dari Xavi,” ungkapnya.

Kerjasama mereka berdua akan kembali diuji ketika Blaugrana akan berkunjung ke Vicente Calderon , markas Atletico Madrid pada laga Liga Spanyol akhir pekan ini.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6742 seconds (0.1#10.140)