Ivanovic : Chelsea dalam kondisi terburuk

Kamis, 23 Februari 2012 - 14:58 WIB
Ivanovic : Chelsea dalam kondisi terburuk
Ivanovic : Chelsea dalam kondisi terburuk
A A A
Sindonews.com - Keretakan hubungan antara pelatih dan pemain di ruang ganti Chelsea terus menjadi bahan pemberitaan media massa. Apalagi performa The Blues saat ini tengah mengalami penurunan.

Pemain belakang Chelsea, Branislav Ivanovic mengaku kondisi yang dialaminya bersama tim merupakan saat-saat terburuk sepanjang karirnya bersama The Blues sejak 2008 lalu.

“Ini saat-saat paling sulit selama empat tahun saya di sini dan ini masalah antara hubungan pelatih dengan pemain,” ungkap Ivanovic seperti dikutip The Sun, Kamis (23/2/2012).

Pemain berusia 27 tahun itu menilai semua pihak yang berada di dalam timnya harus mampu menyingkirkan ego mereka sendiri dan mulai berpikir untuk mementingkan klub.

“Kami banyak melakukan hal yang salah di Chelsea dan satu-satunya cara kami untuk dapat menyelesaikannya adalah semua orang harus melakukan hal yang benar dan lebih mementingkan klub,” ujarnya.

Pemain timnas Serbia itu mengungkapkan kondisi ini merupakan periode yang kritis bagi Chelsea. Timnya tengah mengalami krisis kepercayaan diri, sehingga Chelsea sulit untuk meraih kemenangan. Dia mengingatkan kepada rekan-rekannya agar berpikir positif dan terus bekerja keras untuk melewati kondisi tersebut.

“Baru-baru ini kami belum memenangkan banyak pertandingan dan keyakinan kita tidak dalam kondisi yang baik. Ini adalah periode kritis bagi klub ini dan kami hanya bisa melewatinya jika kita tetap positif dan tetap bekerja keras,” tutupnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6760 seconds (0.1#10.140)
pixels