Lazio tolak pengunduran diri Reja

Kamis, 23 Februari 2012 - 19:40 WIB
Lazio tolak pengunduran diri Reja
Lazio tolak pengunduran diri Reja
A A A
Sindonews.com - Permintaan pengunduran diri Eduardo Reja ternyata tidak disetujui direksi Lazio. Pihak Biancocelesti berharap Reja tetap bertahan setidaknya hingga akhir musim ini.

Seperti diketahui, niat pengunduran diri pelatih berusia disebabkan tidak adanya kecocokan gagasan antara Presiden Claudio Lotito dan Direktur Olahraga Igli Tare. Dikarenakan masalah kebijakan transfer yang yang membuat kecewa sang pelatih.

Disinyalir penjualan Djibril Cisse, dan gagalnya perekrutan striker CSKA Moskow Keisuke Honda pada jendela transfer musim dingin lalu menjadi penyebab.

"Reja mengirim surat pengunduran, tapi klub menolaknya. Jadi, tak ada yang berubah. Ketika kami kembali ke Roma, semua pihak akan melakukan evaluasi,” ujar direktur komunikasi Lazio, Stefano Di Martino, seperti dikutip skysport, Kamis (23/2/2012).

”Kami mengonfirmasikan ini untuk mengklarifikasi segala kabar yang beredar, demi fans. Reja mengirim copy surat pengunduran diri, Lazio menolak. Pelatih akan tetap di sini, dan kita lihat kabar lanjutan pada Jumat,”ungkapnya

Dengan begitu Reja dipastikan akan tetap mendampingi Miorslav Klose dkk kala menghadapi Atletico Madrid pada leg 2 babak 32-besar Europa League di Stadion Vicente Calderon.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2168 seconds (0.1#10.140)