Kas Hartadi belum punya pilihan

Kamis, 23 Februari 2012 - 23:31 WIB
Kas Hartadi belum punya pilihan
Kas Hartadi belum punya pilihan
A A A
Sindonews.com - Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi mengakubelum punya pilihan pemain yang menggantikan Supardi, Mahyadi Panggabean, dan Firman Utina saat menghadapi Persisam Samarinda (3/3).

Menurut mantan asisten pelatih Ivan Venkov Kolev itu, dia baru akan mengumumkan mengenai siapa saja pemain yang akan mengisi tiga posisi yang kosong itu setelah seluruh pemain kembali berkumpul usai menikmati liburan nanti.

"Saat ini kan masih libur, jadi kami fokus dulu untuk keluarga. Namun, semuanya tetap menjadi bahan evaluasi. Sejauh ini kami belum menentukan siapa pemain pelapis yang menggantikan tiga pemain yang absent. Nanti saja setelah mereka sudah berkumpul di Palembang,’’ kata Kas Hartadi.

Meski enggan untuk menyebutkan siapa saja pemain yang akan dipersiapkan, namun dari beberapa kali latihan dan juga pertandingan yang telah dilaksanakan oleh SFC, untuk di posisi bek kanan yang biasa ditempati Supardi, M Sobran, maupun M Ridwan yang kerap mengisi posisi tersebut.

Sementara di posisi kiri, SFC memiliki Septiahadi dan Rendy Siregar. Sedangkan diposisi Firman Utina, nama Rahmat ’’Poci’’ Rivai maupun Siswanto akan mendapatkan kepercayaan dari Kas Hartadi.

"Sejauh ini saya masih akan melihat lihat dulu bagaimana kondisi pemain pasca liburan dan setelah mulai berlatih pada Minggu nanti. Setelah itu baru saya bisa menilai siapa yang paling siap. Karena saya tidak bisa sembarangan dalam menentukan pilihan mengingat Persisam merupakan tim yang memiliki materi pemain yang setara dengan SFC,"jelasnya.

Sementara itu, Kas Hartadi mengakui jika Persisam Putra Samarinda merupakan lawan berat bagi SFC. Di sana ada pemain-pemain berkualitas seperti Cristian Gonzales, Ronald Fagundez, Eka Ramdhani, serta beberapa pemain lain yang harus diwaspadai. Jika tidak hati-hati, maka bukan tidak mungkin Ponaryo Astaman dkk akan dipermalukan di depan pendukung sendiri.

Kekalahan saat derby Kaltim belum lama ini menghadapi Mitra Kukar sepertinya bakal memantik rasa percaya diri dan semangat para pemain untuk menghapus memori kelam itu.

’’Dari informasi yang saya dapat, Persisam selalu bermain baik dan stabil meski bermain di kandang lawan. Untuk itu kita harus benar-benar serius mempersiapkan diri sebaik mungkin agar tidak dipermalukan di depan pendukung sendiri,” pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5066 seconds (0.1#10.140)