Spurs enggan lepas Redknapp

Jum'at, 24 Februari 2012 - 13:50 WIB
Spurs enggan lepas Redknapp
Spurs enggan lepas Redknapp
A A A
Sindonews.com - Tottenham Hotspur tampaknya tidak mau kehilangan sosok Harry Redknapp, meski santer dikaitkan akan menjadi calon kuat pelatih timnas Inggris. Namun pihak Spurs bersikeras akan menahannya.

Itu dibuktikan dengan sikap sang bos Daniel Levy, yang ingin segera mengamankan kontrak Redknapp yang akan memasuki 12 bulan tersisa pada akhir musim nanti. Kontrak Redknapp saat ini bernilai 4 juta pounds setahun.

Kengototan Levy bukan tanpa alasan, pelatih yang dijuluki Houdini itu telah mengubah Spurs yang hanya berstatus kuda hitam di kancah Liga Premier Inggris. Kini menjadi kandidat kuat meraih title juara bersama duo Manchester.

Seperti dilansir mirrorfootball, Jumat (24/2/2012), FA sendiri masih menunggu keputusan Redknapp dan baru akan mengajukan penawaran resminya pada akhir musim nanti. Saat ini, Stuart Pearce-lah yang ditunjuk untuk mengisi posisi pelatih sementara timnas Inggris sepeninggal Fabio Capello.

Namun di sisi lain, Redknapp pernah menyatakan ketertarikannya menangani The Three Lions. Lagi pula menangani timnas Inggris di pesta akbar sekelas kejuaran Euro 2012 nanti diyakini bisa menggoyahkan hati Redknapp untuk bertahan di White Hart Lane.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5098 seconds (0.1#10.140)