Villas-Boas pasang badan

Jum'at, 24 Februari 2012 - 15:12 WIB
Villas-Boas pasang badan
Villas-Boas pasang badan
A A A
Sindonews.com – Akhirnya, pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas mengakui bahwa dirinyalah yang patut dipersalahkan atas penampilan buruk pasukannya pada beberapa pertandingan terakhir.

Sebelumnya, santer diberitakan adanya keretakan hubungan antara pemain dan pelatih di ruang ganti pemain. Pelatih asal Portugal itu menyalahkan pasukannya yang bermain tidak maksimal, semantara para pemain menyalagkan Villas-Boas yang tidak memiliki strategi yang jitu.

Namun kali ini, pelatih berusia 34 tahun itu mengaku dirinyalah yang paling bertanggung jawab atas penampilan buruk The Blues. Dia mengimbau kepada seluruh pihak untuk tidak menyalahkan para pemainya.

“Ada satu orang yang bertanggung jawab atas msalah ini, yaitu diri saya.Para pemain tidak layak untuk dipersalahkan,” ujar Villas-Boas seperti dikutip Tribal.football, Jumat (24/2/2012).

Ketika disinggung mengenai pertengkaran antara dirinya dengan Frank Lampard, Villas Boas mengaku saat ini hubungan mereka baik-baik saja dan tidak pernah terjadi masalah.

“Hubungan saya dengan dia baik-baik saja dan tidak ada masalah,” ungkap mantan pelatih FC Porto itu.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6061 seconds (0.1#10.140)