AVB protes berita palsu

Jum'at, 24 Februari 2012 - 17:26 WIB
AVB protes berita palsu
AVB protes berita palsu
A A A
Sindonews.com – Pelatih Chelsea Andre Villas-Boas mengaku kecewa terhadap pemberitaan yang mengatakan adanya pemberontakan pemain di ruang ganti Chelsea. Sebelumnya santer diberitakan adanya hubungan yang tidak harmonis antara pemain dan pelatih di ruang ganti The Blues.


Namun, pelatih asal Portugal itu mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak terpengaruh dengan pemberitaan di media massa.

Villas-Boas menilai insan pers memiliki kemudahan untuk mendapatkan akses dalam mencari berita. Namun, dia mengharapkan media massa dapat memberitakan hal yang benar.

’’Ini merupakan bagian dari budaya Inggris dimana pers bisa masuk ke dalam segalanya. Mereka bisa mudah berhubungan dengan siapa saja. Mereka memiliki akses untuk mendapatkan berita yang buruk dan berita yang baik,” ujar Villas-Boas seperti dikutip tribalfootball, Jumat (24/2/2012).

’’Namun, saya menyayangkan berita yang palsu.Tetapi beberapa dari mereka memberitakan hal yang benar dan anda harus menerimanya. Kami harus keluar dari hal itu.”
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3169 seconds (0.1#10.140)