San Siro sangat istimewa bagi Alex

Sabtu, 25 Februari 2012 - 13:35 WIB
San Siro sangat istimewa bagi Alex
San Siro sangat istimewa bagi Alex
A A A
Sindonews.com – Juventus akan melakoni laga panas melawan AC Milan pada lanjutan Serie A Italia akhir pekan nanti di San Siro.

Pasukan Bianconeri tentunya siap untuk mencuri kemenangan untuk menyalip Rossoneri yang menempati posisi puncak klasemen sementara dengan selisih satu poin.

Striker veteran Juventus, Alessandro Del Piero mengaku dirinya sangat senang bermain di San Siro, pemain berusia 37 tahun itu merasa terhormat bila bermain dikandang Milan itu.

"Bermain di San Siro adalah suatu kehormatan dan hak istimewa," ungkap Alex panggilan akrab Del Piero seperti dikutip Footbal Italia, Sabtu (245/2/2012)

Pemain yang berseragam Juve hampir 20 tahun itu mengungkapkan ketika bermain di San Siro dirinya sangat percaya diri untuk meraih kemenangan, dan ia tidak sabar ingin tampil pada pertandingan tersebut.

"Ketika Anda melangkah ke lapangan San Siro untuk pertama kalinya, Anda memahami bahwa mungkin anda sudah benar-benar berhasil, Malam sebelum pertandingan di San Siro, Anda benar-benar tidak bisa memikirkan hal lain. Seperti saya, sekarang,” tutupnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6960 seconds (0.1#10.140)