The Gunners wajib menang

Sabtu, 25 Februari 2012 - 14:44 WIB
The Gunners wajib menang
The Gunners wajib menang
A A A
Sindonews.com – Arsenal memiliki kesempatan untuk mendekati Tottenham Hotspur apabila pasukan Arsene Wenger itu mampu meraih tiga angka saat menjamu Spurs di Emirat Stadium akhir pekan nanti.

Hal itu pun ditegaskan Striker Arsenal, Robin van Persie, ia mengungkapkan timnya harus meraih kemenangan jika ingin mendekati poin yang dimiliki pasukan Harry Redknapp. Pemain asal Belanda itu juga mengharapkan The Gunners mampu bertahan di zona Liga Champions.

"Hasil imbang tidak akan menjadi hasil yang baik bagi kita, baik dalam upaya kita untuk mengejar ketinggalan dengan Spurs atau dalam upaya kita untuk melawan penantang kami yang lain untuk tempat Liga Champions,” ujar Persie seperti dikutip The Sun, Sabtu (25/2/2012).

"Mereka di atas kami untuk pertama kalinya dalam bertahun-tahun tapi kami memiliki kesempatan untuk mengubah itu dengan memenangi pertandingan dan mulai bergerak lebih mendekat dengan mereka,” katanya.

Pemain berusia 28 tahun ini mengingatkan kepada rekan-rekannya agar mewaspadai beberapa pemain Spurs yang akan dengan mudah merobek pertahanan The Gunners.

Alpha
"Kualitas pemain seperti Rafael van der Vaart, Manu Adebayor, Gareth Bale, Luka Modric dan Aaron Lennon akan menyulitkan kami, salah satu dari mereka bisa maju dan membuat perbedaan pada pertandingan tersebut,” tutupnya
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7371 seconds (0.1#10.140)