Duel gengsi Milan dan Juve

Minggu, 26 Februari 2012 - 00:02 WIB
Duel gengsi Milan dan Juve
Duel gengsi Milan dan Juve
A A A
Sindonews.com – AC Milan akan bentrok melawan Juventus pada lanjutan Serie A Italia di San Siro akhir pekan ini. Pertandingan tersebut diprediksi akan berjalan seru, karena kedua tim akan sama-sama akan ngotot memperebutkan posisi puncak klasemen sementara Serie A Italia.

Sementara ini, AC Milan masih berada di puncak klasemen dengan unggul satu poin dari Juventus, namun Juve punya kesempatan untuk menyalip Rossoneri, pasalnya mereka masih menyisakan satu laga.

Pada dua pertandingan terakhir mereka di musim ini, Bianconeri mampu menghancurkan Milan di semua laga, dan Juve membuktikan jika mereka tim yang belum terkalahkan di musim ini.

Pada pertandingan tersebut, Juventus akan tampil dengan kekuatan penuh, sedangkan kubu tuan rumah, harus kehilangan bomber andalannya, Zlatan Ibrahimovic yang tengah menjalani larangan bermain di tiga pertandingan akibat menampar bek Napoli, Salvate Aronica.

Namun hal tersebut tidak membuat tim tamu merasa di atas angin, pemain belakang Juve, Andrea Barzagri mengungkapkan tanpa adanya Ibra, Milan tetaplah tim yang sangat kuat.

“Dengan Ibra mereka lebih dapat di prediksi, meskipun ia sendiri tidak dapat diprediksi, tanpa Ibra mereka juga dapat bergerak lebih bagus dan sulit ditebak,” ujar Barzagri.

Sementara itu, pemain belakang AC Milan, Thiago Silva bertekat untuk meraih tiga poin, ia menganggap pertarungan akhir pekan nanti menjadi penentuan tim mana yang akan memenangkan gelar juara Serie A Italia.

“Kita harus menang, ini adalah pertempuran untuk gelar jawara dan kita tidak bisa membuat kesalahan lagi,” ujar Silva.

Pertandingan nanti akan menjadi gengsi Milan untuk membuktikan kapasitasnya sebagai jawara bertahan Serie A. Sementara Juve akan mati-matian mempertahankan rekor tak terkalahkan di musim ini.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8168 seconds (0.1#10.140)