AVB: Titik awal kebangkitan Chelsea

Minggu, 26 Februari 2012 - 11:53 WIB
AVB: Titik awal kebangkitan...
AVB: Titik awal kebangkitan Chelsea
A A A
Sindonews.com - Pelatih Chelsea, Andre Villa Boas mengaku senang dengan kemenangan 3-0 atas Bolton di Stamford Bridge, tadi malam. Sang pelatih berharap kemenangan ini sebagai tolak kebangkitan The Blues di sisa laga musim ini.

Pada laga tersebut gol diciptakan oleh David Luiz, Didier Drogba dan Frank Lampard. Chelsea sekarang naik ke posisi empat besar menggeser Arsenal yang baru akan bermain kontra Tottenham Hotspur nanti malam.

Villa Boas pun berharap, ini bia menjadi awal yang bagus untuk menghadapi Birmingham dan Napoli di ajang FA dan Champion League nanti.

“Yang terpenting sekarang membangun kembali mental kami, kembali dalam perburuan gelar dan memperbaiki posisi kami dalam kompetisi ini,” ujar Villa-Boas seperti dikuti situs resmi klub, Minggu (26/2/2012).

“Ini bisa menjadi titik awal yang bagus untuk kembali ke permainan terbaik kami dan bersiap menghadapi ajang FA dan Champion League menghadapi Birmingham dan Napoli,”terang Villa-Boas.

Pelatih asal Portugal itu, secara tidak langsung juga memberikan kemenangan ini kepada seluruh fans Chelsea yang selama ini terus mendukung Frank Lampard dkk.

“Kemenangan ini penting untuk para fans kami, mereka layak mendapatkan kemenangan ini dan hari ini yang terpenting mereka bisa pulang sambil tersenyum,” pungkas mantan pelatih Porto tersebut.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0648 seconds (0.1#10.140)