Inilah resep Arsenal habisi Spurs

Senin, 27 Februari 2012 - 10:05 WIB
Inilah resep Arsenal habisi Spurs
Inilah resep Arsenal habisi Spurs
A A A
Sindonews.com - Arsenal memperoleh kemenangan sempurna setelah mampu menghancurkan Tottenham Hotspur dengan skor telak 5-2 pada babak lanjutan Liga Premier Inggris di Emirates Stadium, Minggu (26/2).

Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengaku timnya mampu tampil sempurna deangan memperlihatkan semangat bermain, teknik yang baik dan kerja sama tim yang bagus. Pelatih asal Perancis itu berharap anak asuhnya dapat bermain sesuai dengan gaya permainan mereka sehingga mampu memperoleh kemenangan di tiap laga.

"Hari ini (Minggu,26/2) kami menampilkan permainan yang sempurna dengan semangat juang yang tinggi,teknih yang bagus dan kerja sama antar lini yang apik,"ujar Wenger seperti dikutip situs resmi klub arsenal.com, Senin (27/2/2012)

Wenger memuji penampilan The Gunners yang mampu menunjukkan keseimbangan dalam menyerang dan bertahan, serta barisan depan Arsenal yang mampu memanfaatkan celah di pertahanan Spurs.

"Kami ingin memenangkan pertandingan, kami mempunyai keseimbangan antara menyerang dan bertahan, baik dalam kreativitas dan mencari celah untuk menyerang,"

"Dalam gaya permainan tim ini, kami ingin bermain dengan sempurna meskipun kami mengawali pertandingan dengan buruk. Saya merasa Tottenham bermain baik pada lima menit pertama, tetapi 85 menit kemudian menjadi milik kita," tambahnya.

Dengan hasil tersebut The Gunners berhasil mempertahankan posisinya di posisi keempat dengan nilai 47 sama dengan Chelsea, namun Robin van Persie dkk unggul selisih gol.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7377 seconds (0.1#10.140)