Los Boquerones Dekati Liga Champions

Senin, 27 Februari 2012 - 10:43 WIB
Los Boquerones Dekati Liga Champions
Los Boquerones Dekati Liga Champions
A A A
Sindonews.com - Reputasi Malaga sebagai ”jago kandang” kembali terbukti. Kemenangan kedelapan dari 12 pertandingan kandang berhasil ditorehkan Los Boquerones atas Real Zaragoza.

Tidak tanggung-tanggung, skor 5-1 membuat Malaga makin mendekati zona Liga Champions.Kini,klub Andalusia itu berada di baris 5 dengan 34 poin.Mereka hanya berselisih 1 poin dari tim peringkat empat Levante.

”Titik awal kemenangan ini terjadi saat kami berhasil menyamakan skor pada akhir babak pertama.Kemenangan ini sangat penting dan harus kita syukuri. Tiga poin berarti peluang Malaga lolos ke Liga Champions kembali terbuka. Kini,kami harus fokus ke pertandingan selanjutnya,” ucap entrenador asal Cile Manuel Pellegrini kepada AS.

Catatan menunjukkan, Malaga tergolong tim yang selalu tampil bagus di La Rosaleda.Dari 12 jornada yang telah dijalani di rumah,mereka hanya kalah dua kali.Kekalahan tersebut tercipta dari dua tim elite Primera Liga, Barcelona dan Real Madrid.

Selain dua kekalahan, Malaga juga hanya bermain imbang dua kali di depan para pendukung fanatiknya.Satu poin mereka petik atas kuda hitam Osasuna dan Atletico Madrid.Di kandang,Santi Cazorla dkk selalu tampil agresif.

”Kemenangan dengan cara apa pun di stadion mana pun selalu menyenangkan. Kami tidak pernah berpikir harus menang di kandang atau tandang. Sebab,para pemain hanya berusaha berjuang sekuat tenaga menghadirkan kemenangan.Sebab, kami hanya ingin lolos ke Eropa musim depan,”pungkas Pellegrini.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5270 seconds (0.1#10.140)