Gerrard simpati pada sepupu

Senin, 27 Februari 2012 - 13:19 WIB
Gerrard simpati pada sepupu
Gerrard simpati pada sepupu
A A A
Sindonews.com - Meskipun berhasil membawa timnya meraih Trofi Piala Carling, tapi Gelandang Liverpool Steven Gerrard merasa tidak sepenuhnya senang. Hal itu disebabkan oleh sepupunya, Anthony Gerrard yang merasa bersalah karena gagal mengksekusi penalti.

Kedua Gerrard itu sama-sama gagal mengksekusi penalty. Stevie-G --panggilan Steven Gerrard—yang maju sebagai algojo pertama Liverpool gagal menuntaskan. Sementara Anthony yang menjadi eksekutor terakhir sekaligus penentu, gagal membawa Cardiff meraih trofi Piala Carling.

Gerrard mengaku dirinya merasakan emosi yang bercampur. Pemain timnas Inggris itu mengaku senang karena mampu mempersembahkan trofi untuk fans. Namun, di sisi lain, dia sedih karena saudara dekatnya gagal menjalankan tugasnya.

"Aku punya emosi campuran. Jelas saya senang telah memenangkan piala untuk fans kami.Tapi saya merasakan apa yang dirasakan Anthony untuk Cardiff. Dia akan berada di luar kata-kata, dan begitu membuatnya frustrasi,” ujar Gerrard seperti dikutip Mirrorfootball, Senin (27/2/2012).

Gerrard mengungkapkan setelah pertandingan final itu selesai. Dia akan terus menemani Anthony dan ia mengaku seluruh keluargannya selalu mendukung Anthony.

’’Aku akan berada disini untuk dia setelah permainan, semua keluarga ada di belakangnya,” tutupnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6469 seconds (0.1#10.140)