Pep pesimistis kejar El Real

Senin, 27 Februari 2012 - 16:15 WIB
Pep pesimistis kejar...
Pep pesimistis kejar El Real
A A A
Sindonews.com – Barcelona meraih kemenangan 2-1 atas Atletico Madrid pada lanjutan La Liga Spanyol di Vicente Calderon, Senin dini hari WIB (27/2/2012).

Namun, hasil tersebut belum mampu membawa Barca mendekati sang pemuncak klasemen, Real Madrid yang sebelumnya menang tipis 1-0 atas Rayo Wallecano.

Pelatih Barcelona Josep ’’Pep” Guardiola mulai memperlihatkan rasa pesimistisnya. Pelatih asal Spanyol itu mengaku jika timnya tidak akan memenangkan gelar juara La Liga Spanyol musim ini.

’’Saya memiliki kesan bahwa kita tidak akan memenangkan La Liga. Perbedaan poin sangat besar,” ujar Guardiola seperti dikutip tribalfootball, Senin (27/2/2012)

Namun, Guardiola mengungkapkan dengan sisa pertandingan yang El Barca hadapi, dia mengharapkan dapat lebih membuat solid pasukannya. Pelatih berusia 41 tahun itu berjanji akan terus bertarung pada laga-laga ke depannya.

’’Pertandingan selanjutnya memberikan kami kesempatan untuk menjadi sebuah tim, dimana kami bermain dengan karakter kita Kami akan terus bersaing di kompetisi ini dengan kemenangan di setiap pertandingan,” ungkapnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0448 seconds (0.1#10.140)