AVB ingin Lampard bertahan

Senin, 27 Februari 2012 - 16:32 WIB
AVB ingin Lampard bertahan
AVB ingin Lampard bertahan
A A A
Sindonews.com - Gelandang Chelsea Frank Lampard tampil gemilang ketika menjadi starter saat mengalahkan Bolton Wanderers 3-0 pada lanjutan Liga Premier Inggris di Stamford Bridge.

Pada pertandingan tersebut, pemain berusia 33 tahun itu berkontribusi sangat besar terhadap kemenangan The Blues. Lampard ikut menyumbangkan satu gol dan satu assist.

Pentingnya peran Lampard di lini tengah Chelsea, membuat Andre Villas-Boas berharap pemain yang biasa dipanggil Super Frank itu tetap bertahan di Stamford Bridge pada musim panas mendatang.

’’Saya harap dia tetap disini pada musim depan,” ujar Villas-Boas seperti dikutip tribalfootball, Senin (27/2/2012).

’’Itu bukan bergantung kepada saya saja. Itu tergantung di tiga faktor, yaitu saya ingin dia, jika dia tetap mau tinggal di sini dan bila klub tetap menginginkan dia,” ungkap mantan pelatih FC Porto itu.

Sebelumnya dikabarkan Lampard tengah bertengkar dengan Villas-Boas. Hal itu disebabkan pemain asal Inggris tersebut kecewa karena Villas Boas lebih banyak menempatkannya di bangku cadangan. Bahkan sempat diisukan Lampard akan hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0695 seconds (0.1#10.140)